Inilah ciri-ciri kebiasaan seorang Manajer yang tidak PRODUKTIF (Disadur dari Buku “Menjadi Manajer yang Tidak Produktif”, Tahun 2011 Karangan Steven Cohen, William Eimicke, dan Tanya Heikkila) :
1. Membuang–‐buang waktu rapat dengan mengungkit‐ungkit masalah sepele atau mustahil;
2. Ketrampilan mendengarkannya buruk, tidak pernah bisa memahami makna suatu pesan;
3. Menolak untuk bekerja lembur;
4. Tidak pernah tiba secara tepat waktu;
5. Tidak disukai oleh semua orang dalam organisasi;
6. Dikasihani oleh semua orang dalam organisasi;
7. Menghabiskan sebagain besar hari kerjanya untuk urusan pribadi;
8. Selalu setuju dengan semua yang Anda ucapkan;
9. Selalu tidak setuju dengan segala sesuatu yang anda ucapkan;
10.Paling baik ketika menganalisis mengapa tugas tidak dapat dilaksanakan, tidak dibutuhkan, atau dinyatakan tidak layak untuk dilakukan;
11. Jarang menyelesaikan tugas tepat pada waktunya;
12. Jarang menyelesaikan tugas sama sekali;
13. Tidak dapat memaparkan atau mempertahankan produk;
14. Melemahkan para anggota stafnya sendiri.

About akangheriyana

Im fun. Im cool. Im Confident. Im Akang Heriyana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s