Inilah ciri-ciri kebiasaan seorang Manajer yang tidak PRODUKTIF (Disadur dari Buku “Menjadi Manajer yang Tidak Produktif”, Tahun 2011 Karangan Steven Cohen, William Eimicke, dan Tanya Heikkila) :
1. Membuang–‐buang waktu rapat dengan mengungkit‐ungkit masalah sepele atau mustahil;
2. Ketrampilan mendengarkannya buruk, tidak pernah bisa memahami makna suatu pesan;
3. Menolak untuk bekerja lembur;
4. Tidak pernah tiba secara tepat waktu;
5. Tidak disukai oleh semua orang dalam organisasi;
6. Dikasihani oleh semua orang dalam organisasi;
7. Menghabiskan sebagain besar hari kerjanya untuk urusan pribadi;
8. Selalu setuju dengan semua yang Anda ucapkan;
9. Selalu tidak setuju dengan segala sesuatu yang anda ucapkan;
10.Paling baik ketika menganalisis mengapa tugas tidak dapat dilaksanakan, tidak dibutuhkan, atau dinyatakan tidak layak untuk dilakukan;
11. Jarang menyelesaikan tugas tepat pada waktunya;
12. Jarang menyelesaikan tugas sama sekali;
13. Tidak dapat memaparkan atau mempertahankan produk;
14. Melemahkan para anggota stafnya sendiri.

Iklan

About akangheriyana

Im fun. Im cool. Im Confident. Im Akang Heriyana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s